Pengaruh Pembayaran Cod,Gratis Ongkir Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Shopee (Studi Kasus Pengguna Shopee Kalianget)

Wahyudi, Moh. (2024) Pengaruh Pembayaran Cod,Gratis Ongkir Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Shopee (Studi Kasus Pengguna Shopee Kalianget). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (986kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (195kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (214kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (784kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy

Abstract

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia, dalam melakukan pembelian di shopee banyak opsi yang tersedia salah satunya yaitu pembayaran COD,Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pembayaran Cash On Delivery (COD), gratis ongkir, dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian konsumen di platform Shopee. Studi kasus dilakukan pada pengguna Shopee di Kalianget. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei, dimana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang aktif berbelanja di Shopee. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas,uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen (pembayaran COD, gratis ongkir, dan Online Customer Review) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian), Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama Pembayaran COD, Gratis ongkir dan online Customer review berpengaruh terhadap keputusan Pembelian. Secara parsial, variabel Pembayaran COD, Gratis ongkir dan online Customer review berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Pembayaran COD,Gratis ongkir,Online Customer review,Keputusan Pembelian,Shopee

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Moh, Wahyudi NPM720212959
Uncontrolled Keywords: Pembayaran COD,Gratis ongkir,Online Customer review,Keputusan Pembelian,Shopee
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moh. Wahyudi
Date Deposited: 20 Aug 2024 02:14
Last Modified: 20 Aug 2024 02:14
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3938

Actions (login required)

View Item View Item