Pengaruh promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Air Minum Isi Ulang RO (Reverse Osmosis) pada UD Karya Usaha Tirta Mandiri di Sumenep

Azzahrah, Zaitun Fatimah (2024) Pengaruh promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Air Minum Isi Ulang RO (Reverse Osmosis) pada UD Karya Usaha Tirta Mandiri di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (786kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (158kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (201kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (660kB) | Request a copy

Abstract

Minat beli merupakan tahapan dalam membentuk beberapa pilihan, kemudian dipilih sesuai yang disukai oleh konsumen. Minat beli terhadap pembelian air minum isi ulang RO (Reverse Osmosis) dipengaruhi oleh promosi, harga dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Jenis penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UD Karya Usaha Tirta Mandiri yang tidak diketahui. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Roscoe sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner/angket. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini diantaranya seperti uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Zaitun Fatimah Azzahrah NPM720212976
Uncontrolled Keywords: promosi, harga, kualitas produk, minat beli
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Zaitun Fatimah Azzahrah
Date Deposited: 14 Aug 2024 06:39
Last Modified: 14 Aug 2024 06:39
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3918

Actions (login required)

View Item View Item