Pebriyanti, Nur Fila (2024) Preferensi Konsumen Terhadap Minuman Pokak Madu di Kabupaten Sumenep (Studi Kasus Minuman Pokak Madu Taresna). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (765kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (551kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (258kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (483kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (824kB) | Request a copy |
Abstract
Preferensi konsumen adalah suka atau tidak sukanya seseorang terhadap produk barang atau jasa yang dikomsumsi, preferensi menunjukkan kesukaan konsumen dari berbagai produk pilihan yang ada. Pokak madu taresna adalah pokak yang dihasilkan oleh Bapak Rahmat yang dimana pokak madu ini memiliki rasa yang berbeda dengan pokak lainnya, karena pokak madu yang di produksi oleh Bapak Rahamat ini memiliki campuran madu murni. Tujuan penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui atribut-atribut apa saja yang mempengaruhukeputusan konsumen dalam pembelian pokak madu, (2) untuk mengetahui atribut yang paling dominan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pokak madu. Pengambilan sample dilakukan dengan cara accidental sampling dengan metode analisis konjoin, untuk menganalisis atribut produk dari segi harga rasa kemasan aroma warna. Hasil pembahasan atribut-atribut yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian pokak madu taresna yaitu rasa pedas manis, harga terjangkau, kemasan botol, aroma taresna dan warna cokelat pekat.Atribut yang paling dominan yaitu kemasan merupakan atribut paling penting bagi konsumen saat membeli produk pokak madu taresna. Kata kunci : Preferensi konsumen, pokak madu, konjoin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nur Fila Pebriyanti NPM720311061 |
Uncontrolled Keywords: | Preferensi konsumen, pokak madu, konjoin |
Subjects: | 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Nur Fila Pebriyanti |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 04:13 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 04:13 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3905 |
Actions (login required)
View Item |