Abdillah, Moh. Thoriq (2024) Upaya Kantor Pos Dalam Menjaga Eksistensi Dan Daya Saing Perspektif New Public Service (Studi di Kantor Pos Cabang Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (SAMPUL)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (599kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (103kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (219kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (271kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (641kB) | Request a copy |
|
Text (BAB6)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
file 11.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (838kB) | Request a copy |
Abstract
PT. Pos Indonesia merupakan layanan jasa pengiriman yang tengah menghadapi hambatan dan tantangan di tengah persaingan dunia usaha yang bergerak dibidang yang sama. Diketahui kondisi persaingan ini mulai muncul saat perusahaan jasa pengiriman lain yang secara kualitas dan kuantitas berhasil lebih unggul dari PT. Pos Indonesia saat ini. Maka sudah selayaknya PT. Pos melakukan upaya untuk menjaga eksistensi dan daya saing PT. Pos Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui upaya PT. Pos dalam menjaga eksistensi dan daya saing di tengah persaingan dunia usaha yang sama. Metode penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan teori New Public service. Hasil penelitian PT. Pos Kantor Cabang Sumenep telah memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pelayanan yang baik dan penerapan program layanan khusus kepada komunitas UMKM sebagai wujud memajukan ekonomi lokal, menerapkan aplikasi berbasis digital dan ikut andil dalam penyaluran bantuan pemerintah untuk mewujudkan komitmen pelayanan publik sebagaimana mestinya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Thoriq Abdillah NPM720112940 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, New Public Service, BUMN PT. Pos Indonesia |
Subjects: | 300 – Social sciences > 350 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Moh. Thoriq Abdillah |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 02:43 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 02:43 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3811 |
Actions (login required)
View Item |