Upaya Kantor Pos Dalam Menjaga Eksistensi Dan Daya Saing Perspektif New Public Service (Studi di Kantor Pos Cabang Sumenep)

Abdillah, Moh. Thoriq (2024) Upaya Kantor Pos Dalam Menjaga Eksistensi Dan Daya Saing Perspektif New Public Service (Studi di Kantor Pos Cabang Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (SAMPUL)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (103kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (219kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (271kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (BAB6)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
file 11.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (838kB) | Request a copy

Abstract

PT. Pos Indonesia merupakan layanan jasa pengiriman yang tengah menghadapi hambatan dan tantangan di tengah persaingan dunia usaha yang bergerak dibidang yang sama. Diketahui kondisi persaingan ini mulai muncul saat perusahaan jasa pengiriman lain yang secara kualitas dan kuantitas berhasil lebih unggul dari PT. Pos Indonesia saat ini. Maka sudah selayaknya PT. Pos melakukan upaya untuk menjaga eksistensi dan daya saing PT. Pos Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui upaya PT. Pos dalam menjaga eksistensi dan daya saing di tengah persaingan dunia usaha yang sama. Metode penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan teori New Public service. Hasil penelitian PT. Pos Kantor Cabang Sumenep telah memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pelayanan yang baik dan penerapan program layanan khusus kepada komunitas UMKM sebagai wujud memajukan ekonomi lokal, menerapkan aplikasi berbasis digital dan ikut andil dalam penyaluran bantuan pemerintah untuk mewujudkan komitmen pelayanan publik sebagaimana mestinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Moh. Thoriq Abdillah NPM720112940
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik, New Public Service, BUMN PT. Pos Indonesia
Subjects: 300 – Social sciences > 350 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Moh. Thoriq Abdillah
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:43
Last Modified: 07 Aug 2024 02:43
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3811

Actions (login required)

View Item View Item