Fahai, Igor Afandi (2019) PENGARUH KERAGAMAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI TOKO APOLLO 1 KELURAHAN PAJAGALAN KECAMATAN KOTA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
IGOR AFANDI FAHAI.pdf Download (291kB) | Preview |
Abstract
Permasalahan yang akandibahas dalam penelitian ini yaitu pengaruh keragaman, citra merek, dan lokasi terhadap keputusan pembelian batik di toko Apollo 1 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep. Yang dimana tujuan dalam permasalahan tersebut bisa diketahui seberapa besar pengaruh keragaman, citra merek, dan lokasi terhadap keputusan pembelian batik di toko Apollo 1 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep baik secara parsial maupun simultan. Metode kuantitatif digunakan sebagai suatu jenis penelitian. Responden sebanyak 40 diketahui dengan analisis tersebut pengambilan sampel menggunakan suatu metode dengan tekhniknya accidental sampling. Adapun teknik analis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Bisa diketahui dari hasil tersebut bahwasanya keragaman dan keputusan pembelian tidak adanya pengaruh dikatakan negatif. Citra merek dan keputusan pembelian tidak adanya pengaruh dikatakan negatif. Lokasi dan keputusan pembelian terjadi pengaruh sehingga dikatakan positif. Secara simultan keragaman, citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian terjadi pengaruh. Kata kunci: Keragaman, citra merek, lokasi dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 18 Feb 2020 04:05 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 06:20 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/369 |
Actions (login required)
View Item |