Afif, Alif Wasfil (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI KERUPUK POLI CAP DUA UDANG DI KECAMATAN GAPURA KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
ALIF WASFIL AFIF.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Bauran pemasaran yang efektif merupakan salah satu strategi bisnis yang sangat penting dalam berbagai industry. Strategi kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi penjualan merupakan faktor penting dalam pengambilan keputusan. Kualitas produk kerupuk poli Cap Dua Udang dari segi rasa, aroma, dan kerenyahan sangat cocok dilidah masyarakat tapi dari segi daya tahan kurang baik. Harga jual cenderung tinggi dan promosinya hanya melalui informasi dari mulut kemulut. lokasi penjualan jauh dari tempat perbelanjaan (kurang strategis). Maksud peneliti yaitu mencaritahu pengaruh variabel bebas kepada variabel terikat dan juga variable yang paling dominan yaitu pengaruh kualitas produk, hraga, promosi, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian pada industry kerupuk poli Cap Dua Udang di Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Penelitian ini berjenis (descriptive research) yaitu penilitian yang berusaha mengungkap permasalahan yang sedang terjadi pada populasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 18 Feb 2020 02:36 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 03:42 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/358 |
Actions (login required)
View Item |