ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD. TIGA SAUDARA

Wafi, Abdul (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD. TIGA SAUDARA. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
ABDUL WAFI.pdf

Download (792kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dengan mengumpulkan data-data aktual yang relevan atau sumber data primer dan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi di UD. Tiga saudara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa upaya pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan UD. Tiga saudara berkaitan erat dengan pengembangan produk dan penjualan. Hal ini dapat dilihat penjualan yang mengalami peningkatan. Karena dengan pengembangan produk usaha ini tidak akan mengalami penurunan penjualan yang terlalu banyak. Sebaliknya, pengembangan produk dapat membantu meningkatkan volume penjualan. Selain itu, terdapat faktor pendukung dan penghambat dari Usaha Dagang ini. Faktor pendorongnya yaitu: keinginan untuk menaikkan omset. Sedangkan faktor penghambatnya adalah kurangnya ide atau gagasan dan mahalnya biaya proses pengembangan produk. Kata Kunci: Pengembangan Produk dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 18 Feb 2020 02:33
Last Modified: 01 Dec 2022 03:39
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item View Item