Firdaus, Muhammad Bayu (2023) Analisis Pelayanan pada Tata Usaha Man Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
|
Text (Daftar Isi)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
Text (Abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version Download (190kB) |
|
Text (Bab1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (297kB) |
|
Text (Bab2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
|
Text (Bab3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
Text (Bab4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
|
Text (Bab5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text (Lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini mengenai analisis pelayanan pada tata usaha MAN Sumenep. Dimana penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana pelayanan dan strategi pada Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri Sumenep (MAN). Dengan menjawab pembahasan tersebut, maka peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik Wawancara yang terdiri dari beberapa informan. yaitu, informan kunci, informan utama dan informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya Pelayanan pada tata usaha Madrasah Aliyah Negeri Sumenep sudah bagus dapat dilihat dari segi kesiswaan, sumber daya manusianya, sistem pengelolaanya, dan fasilitas yang cukup memadai. Berdasarkan hasil analisis SWOT menunjukkan hasil bahwa strategi yang dapat digunakan ialah melakukan perubahan pada sistem pengelolaan agar lebih efektif dan terkordinir dengan baik serta membuat APK pelayanan online/digital secara khusus baik dari segi eksternal maupun internal sekolah. Kata Kunci: Pelayanan Tata Usaha, Strategi Meningkatkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Tata Usaha, Strategi Meningkatkan. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Mufti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:02 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:02 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3441 |
Actions (login required)
View Item |