Pola Komunikasi Antara Guru Dan Wali Murid Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN Sepanjang V Sapeken

Muhapida, Muhapida (2023) Pola Komunikasi Antara Guru Dan Wali Murid Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN Sepanjang V Sapeken. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (0B)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (318kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pola komunikasi antara guru dan wali murid terhadap basil belajar siswa di SDN Sepanjang V Sapeken. Adapun tujuan dari penelitian ini yang pertama untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi antara guru dan wali murid terhadap hasil belajar dan yang kedua untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pola komunikasi antara guru dan wali murid terhadap hasil belajar siswa. Dalam hal ini peneliti melakukan wawancara dengan guru, wali murid dan siswa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dan Metode penelitian ini merupakan metode kualitatif yang memiliki tujuan untuk menerangkan kejadian yang telah terjadi dengan mendalam dan kemudian dilangsungkan dengan mengumpulkan data sebanyak-banyaknya dan lebih memperioritaskan pada pengamatan fenomena. Pola komunikasi yang terjadi di SON Sepanjang V ditemukan pola komunikasi multi arah dengan faktor pendukungnya adalah adanya daftar nilai dan raport serta jarak tempuh yang tidak jauh sedangkan faktor penghambatnya adalah waktu dan Pemanfaatan Teknologi Media yang Belum Maksimal. Kata kunci : pola komunikasi guru dan wali murid, hasil belajar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pola komunikasi guru dan wali murid, hasil belajar
Subjects: 300 – Social sciences > 370 Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 27 Feb 2024 02:52
Last Modified: 27 Feb 2024 04:19
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3225

Actions (login required)

View Item View Item