Peran Penting Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Pada Onlineshop Clashaolshop

Ummah, Hairatul (2023) Peran Penting Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan Pada Onlineshop Clashaolshop. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (102kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (337kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)

Abstract

Digital marketing pada saat ini sudah masuk ke dalam aplikasi kehidupan warga modern, pasar-pasar baru serta produsen-produsen baru telah terbentuk dengan memakai internet. Pemanfaatan internet membuka jaringan untuk semua orang di dunia tersatukan dalam apa yang diucap satu kampung global, dengan penggunaan yang semakin luas serta global meliputi bermacam bangsa di seluruh dunia setiap warga sudah menjadi obyek pasar untuk produsen sekalian jadi pelakon pasar itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana cara menerpkan digital marketing yang saat ini sangat berarti bagi semua orang utamanya bagi para pelaku bisnis, selain itu juga dapat mengetahui apa saja kendala yang dialami pada saat menerapkan digital marketing untuk mendapatkan keuntungan. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sistem digital marketing yang ada pada Clashaolshop masih belum bisa dikatakan maksimal, karena dengan mengembangkan digital marketing tentunya akan membuat bisnis yang dihadapi atau bisnis yang tengah dijalani tentunya akan sangat membantu bagi perusahaan, Digital marketing sendiri salah satunya digunakan sebagai alat promosi produk yang dipasarkan oleh para pelaku usaha atau perusahaan. Selain itu hambatan atau kendala tentunya akan pasti ada, utamanya dalam dunia bisnis, selain itu juga banyak sekali macam kendala atau hambatan yang dapat mempengaruhi bisnis yang kita jalani. Kata Kunci: Digital Marketing, Omset Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Omset Penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 16 Dec 2023 02:25
Last Modified: 16 Dec 2023 02:25
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3183

Actions (login required)

View Item View Item