Rohmah, Triyas Wuryaning (2023) Strategi Digital Marketing Dalam Upaya Memperluas Pemasaran Produk Jahe Merah Instan Kekuno Di Desa Nyapar Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (204kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (421kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (562kB) |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah penerapan strategi digital marketing dalam upaya memperluas pemasaran produk jahe merah instan Kekuno. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan strategi digital marketing dalam upaya memperluas pemasaran produk jahe merah instan Kekuno. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Uji keabsahan data pada penelitian ini menggunakan teknik trianggulasi sumber data, bahan refrensi, dan member check. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi digital marketing yang dilakukan oleh UMKM jahe Merah Instan Kekuno berupa sosial media marketing. Sosial media marketing yang digunakan adalah whatsapp, facebook dan instagram serta strategi digital marketing didasarkan pada dimensi digital marketing seperti aksessibilitas, interaktivitas, hiburan, kepercayaan, dan kejengkelan untuk memperluas pemasaran produk. Hasil penelitian ini di harapkan dapat bermanfaat untuk UMKM Jahe Merah Instan Kekuno, pemasar dan juga peneliti selanjutnya. Kata Kunci : Strategi, Digital Marketing, Pemasaran Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Digital Marketing, Pemasaran Produk |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 07:33 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 07:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3180 |
Actions (login required)
View Item |