Zainuri, Achmad (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan CEODE di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FELE 1 HALAMAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (989kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (202kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB 1.pdf - Accepted Version Download (712kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (330kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (440kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FELE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Transportasi merupakan sarana yang sangat dibutuhkan pada zaman sekarang, karena dengan adanya transportasi dapat mengefektifitaskan pekerjaan dan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Dan Kemajuan yang sangat pesat di bidang teknologi informasi memberikan pengaruh yang besar terhadap berbagai aspek kehidupan manusia. Pengaruh yang paling nyata terlihat pada perubahan mendasar terhadap cara orang melakukan transaksi, terutama dalam dunia bisnis Kehadiran transportasi online di Kabupaten Sumenep menumbuhkan persaingan bisnis antar perusahaan transportasi, CEODE sebagai salah satu penyedia jasa pesanan online Memberikan yang terbaik untuk mempertahankan Kepercayaan dan kepuasan pelanggan oleh karena itu penulis ingin mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan CEODE di Kabupaten sumenep Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan CEODE Sedangkan Harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan CEODE Sedangkan Kepercayaan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan CEODE Kemudian adanya pengaruh simultan kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan CEODE secara positif dan signifikan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 02:59 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:59 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3164 |
Actions (login required)
View Item |