Qoni’ah, Jania Putri Ilif (2023) Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kejora Baby & Kids Bluto. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (410kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB 1.pdf - Accepted Version Download (903kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (757kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (313kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (276kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Keputusan pembelian ialah suatu perilaku yang dilakukan oleh konsumen dalam memilih barang atau produk dengan pertimbangan tertentu dengan apa yang akan dibeli. Bahkan dalam keputusan pembelian erat kaitannya dengan dengan perilaku konsumen. Maka dari itu perusahaan harus memanfaatkan hal tersebut. Sebelum konsumen melakukan keputusan pembelian terhadap produk biasanya konsumen mencari informasi terlebih dahulu untuk memutuskan pembelian atau tidak. Pada penelitian ini yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, citra merek dan perceived value pada toko kejora baby & kids bluto. Penelitian ini ditunjukkan kepada masyarakat bluto sumenep yang melakukan pembelian pada toko kejora baby & kids. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 responden yang menggunakan teknik non-probability deingan teiknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Analisis menggunakan uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji persamaan regresi linier berganda dan uji hipotesis dan diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t parsial dari variabel keragaman produk, citra merek dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil uji f simultan menunjukkan bahwa variabel keragaman produk, citra merek dan perceived value berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Keragaman Produk, Citra Merek, Perceived Value dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Citra Merek, Perceived Value dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 06:58 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 06:58 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3144 |
Actions (login required)
View Item |