Zainuri, Moh. (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Di Perusahaan Kripik Hj.Hanafiah (H.H) Di Kebunagung Kabupaten Sumenep (Studi Kasus UMKM Kripik Hj. Hanafiah Di Kebunagung). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER SKRIPSI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTACK.pdf - Accepted Version Download (230kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB 1.pdf - Accepted Version Download (286kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan pada pada penelitian ini dimana perusahaan kurang memanfaatkan media digital guna meningkatkan pemasaran atau penjualan, dimana reseller meminta harga yang seperti biasanya tanpa adanya kenaikan, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk kripik pada perusahaan Hj. Hanafiah dalam meningkatkan penjualan dan mengetahui strategi menghadapi kendala dalam penjualan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis IFAS untuk menganalisis faktor-faktor internal analisis EFAS untuk faktor-faktor eksternal maka selanjutnya ke tahap atau dimasukkan kedalam matriks SWOT. Berdasarkan hasil dari Penelitian analisis SWOT maka dapat diketahui bahwa perusahaan kripik Hj. Hanafiah menggunakan strategi strengths-opportunities (SO) yaitu dimana posisi tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan. Perusahaan kripik tersebut memiliki kekuatan dan peluang sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada dan menjalankan usahanya, mempertahankan kualitas produk olahan kripik memanfaatkan media digital untuk memasarkan produk guna memperluas jaringan pemasaran dengan memasang aplikasi yang dibutuhkan yang disebarkan di media sosial,dan meningkatkan produk yang lebih inovatif dan bervariasi agar dapat bersaing dengan olahan kripik lainnya.. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT,Meningkatkan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Analisis SWOT,Meningkatkan Penjualan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 02:49 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 02:49 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3135 |
Actions (login required)
View Item |