Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Spontan (Studi Kasus Pada E-commerce Shopee)

Susanti, Feronika (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Spontan (Studi Kasus Pada E-commerce Shopee). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (145kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (191kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)

Abstract

Sosial media merupakan alat yang digunakan konsumen untuk membagikan berbagai informasi berupa gambar atau bahkan video. Perkembangan bisnis online di Indonesia sangat pesat salah satunya dengan berbelanja secara online. Variabel yang diambil oleh peneliti yaitu Produk, Harga, Promosi dan Distribusi. Penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui apakah ada pengaruh dari setiap variabel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dimana populasinya adalah masyarakat Kabupaten Sumenep yang pernah membeli produk di e-commerce Shopee minimal sudah melakukan 2 kali transaksi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Produk, Harga, Promosi dan Distribusi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Spontan pada E-commerce Shopee. Berdasarkan hasil dari Uji t menyatakan bahwa Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Spontan, sedangkan Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Spontan. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian Spontan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian Spontan.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 31 Jan 2024 03:04
Last Modified: 31 Jan 2024 03:04
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item View Item