Susanti, Feronika (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Spontan (Studi Kasus Pada E-commerce Shopee). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (145kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (191kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
Abstract
Sosial media merupakan alat yang digunakan konsumen untuk membagikan berbagai informasi berupa gambar atau bahkan video. Perkembangan bisnis online di Indonesia sangat pesat salah satunya dengan berbelanja secara online. Variabel yang diambil oleh peneliti yaitu Produk, Harga, Promosi dan Distribusi. Penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui apakah ada pengaruh dari setiap variabel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dimana populasinya adalah masyarakat Kabupaten Sumenep yang pernah membeli produk di e-commerce Shopee minimal sudah melakukan 2 kali transaksi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Produk, Harga, Promosi dan Distribusi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Spontan pada E-commerce Shopee. Berdasarkan hasil dari Uji t menyatakan bahwa Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Spontan, sedangkan Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Spontan. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian Spontan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian Spontan. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 03:04 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 03:04 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3113 |
Actions (login required)
View Item |