Fatimah, Fatimah (2023) STRATEGI PENJUALAN TIKET PADA EXPRES BAHARI DI PT. SIM (Sakti Inti Makmur). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
skripsi file1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Daftar Isi)
skripsi file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text (Abstrak)
skripsi file 3.pdf - Accepted Version Download (222kB) |
|
Text (BAB I)
skripsi file 4.pdf - Accepted Version Download (349kB) |
|
Text (BAB II)
skripsi file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
|
Text (BAB III)
skripsi file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
Text (BAB IV)
skripsi file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
|
Text (BBA V)
skripsi file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
skripsi file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
Text (Lampiran)
skripsi file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PT.SIM merupakan perusahaan operator kapal cepat Expres Bahari yang melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1990 diseluruh perairan Indonesia.hadir sebagai transportasi pilihan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dan dengan fasilitas terbaik pada tahun 2009 sudah mulai beroperasi di pelabuhan kalinget dengan rute penyeberangan lintas kaliangetkangean. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Penjualan pada Kapal Expres Bahari yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan secara online dan offline lintas Kalianget-Kangean. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. yang meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi.teknik analisis data yang digunakan yaitu: Reduksi Data, Penyajian Data, Penarikan Kesimpulan dan Verifikasi. Hasil penelitian ini memberikan kepuasan kepada masyarakat penumpang Expres Bahari dalam layanan penjualan tiket kapal terhadap bukti fisik berupa Kapal Expres Bahari 9C.adapun PT.SIM untuk meningkatkan volume penjualan tiket online dan offline yaitu selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang kapal agar banyak masyarakat yang menggunakan jasa Expres Bahari 9C tersebut. serta memberikan ketanggapan dengan respon yang baik, adanya jaminan atau kepastian untuk penumpang dan sikap empati terhadap masyarakat atau penumpang. Kata Kunci: Strategi Penjualan, PT. SIM Expres Bahari
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Penjualan, PT. SIM Expres Bahari |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 02:59 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 02:59 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3108 |
Actions (login required)
View Item |