Kalsum, Lutfi (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI SWALAYAN 916 ARJASA. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (daftar Isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (106kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (230kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Swalayan 916 merupakan pusat perbelanjaan di Kecamatan Arjasa Pulau Kangean. Saat ini Swalayan 916 mengalami permasalahan pada target penjualan yang belum tercapai di setiap bulannya. Penetapan target ini menjadi alat ukur Swalayan 916 seberapa tinggi tingkat keberhasilan dalam penjualannya. Tentunya pihak swalayan ingin membenahi permasalahan yang terjadi baik dari segi produk, promosi, harga dan tempat. Bauran pemasaran merupakan perangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mengejar tujuan perusahaan. Maka dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran merupakan sebuah perangkat yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi yang didalamnya akan menentukan sebuah keberhasilan pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk di Swalayan 916 Arjasa. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan analisis swot. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan penjualan produk di Swalayan 916 yaitu mempertahankan kualitas produk dan lebih meningkatkan pemeliharaan produk, dan memperluas jaringan promosi yang digunakan agar Swalayan 916 dapat membantu perkembangan penjualan produk pada Swalayan 916 Arjasa. Kata Kunci : Strategi bauran pemasaran, Penjualan produk Swalayan 916
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 02:35 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 02:35 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3107 |
Actions (login required)
View Item |