Analisa Pemasaran Offline Pada Era Digitalisasi Marketing Dalam Persaingan Usaha Di Masa Mendatang Pada Industri Genteng Tanah Liat Kecamatan Gapura

Riyadi, Roby (2023) Analisa Pemasaran Offline Pada Era Digitalisasi Marketing Dalam Persaingan Usaha Di Masa Mendatang Pada Industri Genteng Tanah Liat Kecamatan Gapura. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1. COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (928kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2. DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (103kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4. BAB I.pdf - Accepted Version

Download (122kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5. BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6. BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui progresifitas pemasaran offline pada genteng tanah liat Abidah dalam persaingan digital si era saat ini.Penelitian ini dilakukan di Desa Andulang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif, yang menggunakan metode Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi, teknik wawancara dan teknik dokumentasi. Hasil dari penelitian analisa pemasaran offline di era digital marketing mampu bertahan dan terus berkembang dalam membangun usahanya. Akan tetapi hal tersebut tidak bisa sejajar dengan pemasaran yang dilakukan secara online. pemasaran yang dilakukan secara offline saja akan berada di bawahnya. Sehingga pemanfaatan keduanya menjadi hal utama dari hasil penelitian yang dilakukan Kata Kunci : Analisa pemasaran offline, digitalisasi marketing, genteng tanah liat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisa pemasaran offline, digitalisasi marketing, genteng tanah liat
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 31 Jan 2024 03:45
Last Modified: 31 Jan 2024 03:45
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3106

Actions (login required)

View Item View Item