Riyadi, Roby (2023) Analisa Pemasaran Offline Pada Era Digitalisasi Marketing Dalam Persaingan Usaha Di Masa Mendatang Pada Industri Genteng Tanah Liat Kecamatan Gapura. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1. COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (928kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2. DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (103kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4. BAB I.pdf - Accepted Version Download (122kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5. BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6. BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui progresifitas pemasaran offline pada genteng tanah liat Abidah dalam persaingan digital si era saat ini.Penelitian ini dilakukan di Desa Andulang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif, yang menggunakan metode Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi, teknik wawancara dan teknik dokumentasi. Hasil dari penelitian analisa pemasaran offline di era digital marketing mampu bertahan dan terus berkembang dalam membangun usahanya. Akan tetapi hal tersebut tidak bisa sejajar dengan pemasaran yang dilakukan secara online. pemasaran yang dilakukan secara offline saja akan berada di bawahnya. Sehingga pemanfaatan keduanya menjadi hal utama dari hasil penelitian yang dilakukan Kata Kunci : Analisa pemasaran offline, digitalisasi marketing, genteng tanah liat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisa pemasaran offline, digitalisasi marketing, genteng tanah liat |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 03:45 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 03:45 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3106 |
Actions (login required)
View Item |