Algandhi, Rimas (2023) Pengaruh Flash Sale, Motivasi Belanja Hedonis Dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap Impulse Buying Di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (574kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (138kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
Abstract
Di era modern sekarang teknologi informasi meningkat dengan sangat pesat dan telah membawa dampak transformasional pada beberapa aspek kehidupan termasuk perkembangan dalam bisnis digital. Dengan berbelanja online konsumen tidak perlu susah payah datang ke toko untuk melihat barang yang dicari. Dengan maraknya masyarakat menggunakan aplikasi online shop tentu peluang ini tidak disia-siakan oleh para penjual online shop, mereka menyediakan bermacam macam produk yang dibutuhkan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh flash sale, motivasi belanja hedonis dan gaya hidup berbelanja terhadap impulse buying di marketplace tokopedia (studi kasus masyarakat kabupaten sumenep). Penelitian ini mengambil subjek masyarakat kabupaten sumenep yang menggunakan tokopedia dan membeli produk di tokopedia dengan menggunakan metode purposive sampling dan menggunakan rumus roscoe sehingga memperoleh 100 sampel. Tekhnik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumental, uji analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis Hasil dari penelitian ini dapat diperoleh bahwa secara parsial dan simultan variabel flash sale, motivasi belanja hedonis dan gaya hidup berbelanja berpengaruh terhadap impulse buying di marketplace tokopedia (studi kasus masyarakat kabupaten sumenep). Kata Kunci : Flash sale, motivasi belanja hedonis, gaya hidup berbelanja, impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Flash sale, motivasi belanja hedonis, gaya hidup berbelanja, impulse buying. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 04:09 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 04:09 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3105 |
Actions (login required)
View Item |