Rokoiyah, Siti (2023) PENGARUH LIVE STREAMING VIDEO, INFLUENCER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wiraraja Prodi Manajemen Tahun Akademik 2022-2023). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (42kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (496kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dunia digital saat ini semakin berkembang dari tahun ke tahun, hal tersebut membuat pelaku usaha semakin mudah dalam memasarkan produknya dengan berbagai macam fitur yang telah disediakan. E-commmerce merupakan sarana bagi para penjual dan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan karena permasalahan live streaming video, influencer dan harga pada platform TikTok Shop. Tujuan dari penelitian ini adalah dapat mengetahui pengaruh live streaming video, influencer dan harga terhadap keputusan pembelian pada platfrom TikTok Shop. Penelitian ini dilakukan terhadap platform TikTok Shop, jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif, Sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini sebanyak 80 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Teknik purposive sampling, dengan metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner/angket. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinan, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa live streaming video, influencer dan harga terhadap keputusan pembelian pada platform TikTok Shop berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel live steaming video, influencer dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Live streaming video, Influencer,Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live streaming video, Influencer,Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 02:26 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 02:26 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3097 |
Actions (login required)
View Item |