Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Po Gunung Harta Di Kota Sumenep Dengan Fasilitas Sebagai Variabel Moderasi

Wahyuni, Nury Tsaniyah Vica Malfin (2023) Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Po Gunung Harta Di Kota Sumenep Dengan Fasilitas Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (199kB)
[img] Text (BAB1)
FLE 4.pdf - Accepted Version

Download (289kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)

Abstract

Kebutuhan sarana transportasi umum yang semakin hari semakin berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat. Seiring meningkatnya mobilitas masyarakat yang dilatar belakangi oleh tuntutan kebutuhan dan kepentingan menjadikan usaha ini cukup menjanjikan. Dari banyaknya pilihan yang ada konsumen dihadapkan oleh banyak pilihan yang menurut mereka cocok. Konsumen akan melihat dari berbagai sisi sebelum memutuskan pilihan, mulai dari tarif, kualitas pelayana hingga fasilitas menjadi indikator terhadap keputusan peambelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahaui pengaruh tarif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian PO Gunung Harta di Kota Sumenep dengan fasilitas sebagai variabel moderasi. Dalam menjawab permasalahan tersebut, jenis penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan responden yang diambil sebanyak 40 diketahui dengan analisis tersebut pengambilan sampel mengunakan purposive sampling dengan cara menyebarkan kuesioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu, uji statistik deskriptif, uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji realiabilitas),uji asumsi klasik (uji normalitas, heteroskedastisitas, multikolonieritas, lineritas dan uji autokorelasi dan uji hipotesis (uji koefesien determinasi dan uji MRA). Hasil dari penelitian ini menunjukkan Tarif dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen. Berdasarkan uji MRA menyatakan bahwa Fasilitas tidak memperkuat pengaruh Tarif terhadap Keputusan Konsumen dan Fasilitas tidak memperkuat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen. Kata Kunci: Tarif, Kualitas pelayanan, Fasilitas dan Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tarif, Kualitas pelayanan, Fasilitas dan Keputusan Konsumen.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 05 Dec 2023 07:40
Last Modified: 05 Dec 2023 07:40
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3069

Actions (login required)

View Item View Item