Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Terrow Store di Kota Sumenep

Robithulah, Robithulah (2023) Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Terrow Store di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (191kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (317kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Terrow Store di Kota Sumenep. Pada penelitian ini terdapat 154 responden konsumen Terrow Store di Kota Sumenep. Data yang digunakan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner berupa google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing dapat memengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Awareness tidak memengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan juga tidak memengaruhi seacara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi dapat memengaruhi secara negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian memberikan kontribusi kepada Terrow Store sebagai referensi untuk meningkatkan volume penjualan. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 04 Dec 2023 07:53
Last Modified: 04 Dec 2023 07:53
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3058

Actions (login required)

View Item View Item