Apriliyani, Violita (2023) Strategi Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) pada Outlet Mr. Piss di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (994kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (608kB) |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (550kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (626kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (731kB) |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (635kB) |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (677kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan global yang tajam didalam dunia bisnis saat ini banyak dihadapi oleh perusahaan-perusahaan, hal ini merupakan tanda bahwa semakin pesatnya pertumbuhan usaha, mendorong masing-masing perusahaan agar selalu memberikan sesuatu yang terbaik untuk mencapai tujuan perusahaan. Persaingan global yang tajam didalam dunia bisnis saat ini banyak dihadapi oleh perusahaanperusahaan, hal ini merupakan tanda bahwa semakin pesatnya pertumbuhan usaha, mendorong masing-masing perusahaan agar selalu memberikan sesuatu yang terbaik untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) pada Outlet Mr. Piss di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data subjek dan data dokumentasi sedangkan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Avidance) yang dilakukan oleh Mr. Piss sudah baik. Outlet Mr. Piss menjual pisang crispy dengan berbagai macam varian rasa dan toping, kemasan dari produk tersebut juga bagus. Harga yang ditawarkan dari produk tersebut bervariasi mulai dari Rp. 12.000 sampai Rp. 22.000 tergantung dari rasa dan toping yang di inginkan. Harga tersebut masih tergolong masih sepadan dengan keinginan konsumen karena outlet tersebut menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Bauran Pemasaran |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 07:26 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 07:26 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3055 |
Actions (login required)
View Item |