Strategi Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) pada Outlet Mr. Piss di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep

Apriliyani, Violita (2023) Strategi Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) pada Outlet Mr. Piss di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (994kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (550kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (626kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (635kB)
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (763kB)
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (677kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan global yang tajam didalam dunia bisnis saat ini banyak dihadapi oleh perusahaan-perusahaan, hal ini merupakan tanda bahwa semakin pesatnya pertumbuhan usaha, mendorong masing-masing perusahaan agar selalu memberikan sesuatu yang terbaik untuk mencapai tujuan perusahaan. Persaingan global yang tajam didalam dunia bisnis saat ini banyak dihadapi oleh perusahaanperusahaan, hal ini merupakan tanda bahwa semakin pesatnya pertumbuhan usaha, mendorong masing-masing perusahaan agar selalu memberikan sesuatu yang terbaik untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) pada Outlet Mr. Piss di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data subjek dan data dokumentasi sedangkan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Avidance) yang dilakukan oleh Mr. Piss sudah baik. Outlet Mr. Piss menjual pisang crispy dengan berbagai macam varian rasa dan toping, kemasan dari produk tersebut juga bagus. Harga yang ditawarkan dari produk tersebut bervariasi mulai dari Rp. 12.000 sampai Rp. 22.000 tergantung dari rasa dan toping yang di inginkan. Harga tersebut masih tergolong masih sepadan dengan keinginan konsumen karena outlet tersebut menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Pemasaran
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 04 Dec 2023 07:26
Last Modified: 04 Dec 2023 07:26
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3055

Actions (login required)

View Item View Item