Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto Sumenep(Studi Pada Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Timur)

Khuluq, Muhammad Ahsanul (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto Sumenep(Studi Pada Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)
[img] Text (Daftar Isi)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text (Abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (68kB)
[img] Text (BAB I)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (136kB)
[img] Text (BAB II)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB III)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[img] Text (BAB IV)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text (BAB V)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text (Lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto. Adapun variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan lokasi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode simple random sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang merupakan konsumen dari Melita Kitchen Resto. Kuisioner dikembangkan dari penelitian terdahulu yang membahas permasalahan yang serupa dengan tujuan menjamin validitas dan reliabilitas. Hipotesis akan diuji menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel produk dan harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Sedangkan variabel tempat dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Variabel produk, harga, tempat, promosi secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen.Variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli konsumen adalah variabel promosi. Kata Kunci : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto Sumenep

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 24 Nov 2023 03:49
Last Modified: 24 Nov 2023 03:49
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3040

Actions (login required)

View Item View Item