Khuluq, Muhammad Ahsanul (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto Sumenep(Studi Pada Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (935kB) |
|
Text (Daftar Isi)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text (Abstrak)
file 3.pdf - Accepted Version Download (68kB) |
|
Text (BAB I)
file 4.pdf - Accepted Version Download (136kB) |
|
Text (BAB II)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text (BAB III)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
|
Text (BAB IV)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
|
Text (BAB V)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text (Lampiran)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (859kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto. Adapun variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, promosi dan lokasi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode simple random sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang merupakan konsumen dari Melita Kitchen Resto. Kuisioner dikembangkan dari penelitian terdahulu yang membahas permasalahan yang serupa dengan tujuan menjamin validitas dan reliabilitas. Hipotesis akan diuji menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel produk dan harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Sedangkan variabel tempat dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Variabel produk, harga, tempat, promosi secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen.Variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli konsumen adalah variabel promosi. Kata Kunci : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Di Melita Kitchen Resto Sumenep
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 03:49 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 03:49 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3040 |
Actions (login required)
View Item |