Herawati, Stefani (2019) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI POLIKLINIK SANG TIMUR SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
STEFANI HERAWATI.pdf Download (813kB) | Preview |
Abstract
Karya tulis ini dilatar belakangi oleh adanya kebutuhan hidup sehat yan dimana hal ini harus ditunjang dengan penyedia pelayanan kesehatan yang berkualitas baik. Poliklinik salah satu penyedia kesehatan di sumenep merupakan penyedia pelayanan swasta dimana penting untuk menjaga dan menambah jumlahkunjunganpasienagar mampu mendapatkan keuntungan untuk mempertahankan keberlangsungan usahanya. Cara jitu untuk memenangkan persaingan pelaku usaha adalah dengan mempersembahkan jasa pelayanan yang sesuai dengan ekspetasi pelanggan yang dapat menyodorkan kepuasan. Tujuan karya tulis ini adalah untuk menangkap keselarasanantarakepentingandan kepuasan masyarakat, dan untuk melihat variabel kepuasan mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat.peneliti yang menggunakan penelitian yang bersifat kuantitatif Adapun sampel penelitian ini adalah semua masyarakat Sumenep dengan ketentuan yang telah ditetapkan peneliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa belum tercapainya keselarasan antara kepentingan dan kepuasan masyarakat dan variabel yang paling berpengaruh adalah tangible dimana bangunan fisik dan sarana prasarana di poliklinik yang membuat masyarakat puas. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Indeks Kepuasan Masyarakat,Poliklinik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 04:12 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 06:23 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |