Aziz, Rizal Fahmi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kecemasan Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat Pasongsongan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (101kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (118kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
Abstract
Beberapa tahun belakangan ini, seluruh dunia digemparkan dengan wabah virus corona SARS-CoV-2 yang pertama kali terdeteksi pada akhir tahun 2019 di China. Pada bulan Maret 2020, Organisasi Kesehan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi lantaran telah menyebar hampir keseluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kecemasan vaksinasi covid-19 pada masyarakat Pasongsongan. Penelitian ini ditujukan bagi masyarakat Pasongsongan yang sudah berusia 18 tahun ke atas melalui survei menggunakan kuisioner. Sampel penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Data analisis menggunakan regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan dan Simultan terhadap kecemasan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kecemasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 04:35 |
Last Modified: | 01 Nov 2023 04:35 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3009 |
Actions (login required)
View Item |