Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kecemasan Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat Pasongsongan

Aziz, Rizal Fahmi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kecemasan Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat Pasongsongan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (101kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (118kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)

Abstract

Beberapa tahun belakangan ini, seluruh dunia digemparkan dengan wabah virus corona SARS-CoV-2 yang pertama kali terdeteksi pada akhir tahun 2019 di China. Pada bulan Maret 2020, Organisasi Kesehan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi lantaran telah menyebar hampir keseluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kecemasan vaksinasi covid-19 pada masyarakat Pasongsongan. Penelitian ini ditujukan bagi masyarakat Pasongsongan yang sudah berusia 18 tahun ke atas melalui survei menggunakan kuisioner. Sampel penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Data analisis menggunakan regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan dan Simultan terhadap kecemasan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kecemasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 01 Nov 2023 04:35
Last Modified: 01 Nov 2023 04:35
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3009

Actions (login required)

View Item View Item