Oktifiandita, Aurelia Indah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi dan Event Marketing Terhadap Loayalitas Pelanggan Warkop Cuan Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) |
Abstract
Sektor usaha kecil menegah termasuk salah satu pilar yang strategis dalam proses perkembangan perekonomian masyarakat. Perkembangan dalam sektor ini mendapatkan antusias tersendiri dari sebagian orang yang ingin menekuni usaha tersebut. Dilihat dari banyaknya perkembangan warung kopi yang menjamur di berbagai daerah di Indonesia, jenis usaha seperti ini sangat strategis untuk dikembangkan. Objek penelitian ini adalah Warkop Cuan Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengeruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi dan Event Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan metode wawancara dan kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden dan penyebarannya dilakukan dengan cara accidental sampling. Data kuisioner menggunakan skala likert. Data penelitian ini diuji dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepusan pelanggan, lokasi dan event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan warkop cuan sumenep. Pada penelitian ini variabel yang berpengaruh adalah variabel lokasi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi, Event Marketing, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:51 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:51 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3000 |
Actions (login required)
View Item |