Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi dan Event Marketing Terhadap Loayalitas Pelanggan Warkop Cuan Sumenep

Oktifiandita, Aurelia Indah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi dan Event Marketing Terhadap Loayalitas Pelanggan Warkop Cuan Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)

Abstract

Sektor usaha kecil menegah termasuk salah satu pilar yang strategis dalam proses perkembangan perekonomian masyarakat. Perkembangan dalam sektor ini mendapatkan antusias tersendiri dari sebagian orang yang ingin menekuni usaha tersebut. Dilihat dari banyaknya perkembangan warung kopi yang menjamur di berbagai daerah di Indonesia, jenis usaha seperti ini sangat strategis untuk dikembangkan. Objek penelitian ini adalah Warkop Cuan Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengeruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi dan Event Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan metode wawancara dan kuisioner. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden dan penyebarannya dilakukan dengan cara accidental sampling. Data kuisioner menggunakan skala likert. Data penelitian ini diuji dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepusan pelanggan, lokasi dan event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan warkop cuan sumenep. Pada penelitian ini variabel yang berpengaruh adalah variabel lokasi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Lokasi, Event Marketing, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:51
Last Modified: 26 Oct 2023 03:51
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3000

Actions (login required)

View Item View Item