Garizha, Navilla Arzia (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumenterhadap Warkop Cuan Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (184kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
Abstract
Bisnis kedai kopi saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, hal ini terjadi karena adanya pergeseran gaya hidup dan trend di kalangan masyarakat yaitu trend nongkrong di kedai kopi. Fenomena ini menjadikan suatu peluang bisnis tersendiri bagi para pengusaha kedai kopi dan calon pengusaha kedai kopi. Para pengusaha minuman kopi harus mempunyai kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. untuk mengantisipasi hal ini para pengusaha harus tetap konsisten dalam memberikan kopi yang berkualitas sehingga tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan yang timbul antara harapan dan layanan yang diterima,tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapan. Apabila kinerja dibawah harapan,maka konsumen akan kecewa, bila kinerja sesuai dengan harapan, konsumen akan puas,sedangkan jika kinerja melebihi harapan pelanggan akan sangat puas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen yang dimiliki oleh Warkop Cuan, dan untuk mengetahui strategi pelayanan yang dimiliki oleh Warkop Cuan dalam menganalisis tingkat kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian didapatkan kepuasan konsumen bagi Warkop Cuan dari beberapa hasil wawancara konsumen sudah merasakan kepuasan dari segi produk, harga, promosi dan tempat di Warkop Cuan karna itu kepuasan dalam segi usaha harus membuat strategi baru untuk membuat konsumen yang belum mengenal Warkop Cuan nantinya bisa tau dan juga bisa menilai dari segi pelayanan dan kepuasan yang diberikan oleh Warkop Cuan. Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Kualitas pelayanan dapat diketahui dengan cara membandingkan persepsi para konsumen atas pelayanan yang diterima dengan pelayanan yang sesungguhnya konsumen mengharapkan terhadap atribut-atribut pelayanan suatu usaha yang diberikan atau diperaktekan kepada konsumen atas pelayanan yang diberikan oleh Warkop Cuan. Setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh suatu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun. Kualitas pelayanan adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap Warkop Cuan. Kata Kunci : Kepuasan, Pelayanan, Konsumen, Warkop Cuan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 03:33 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 03:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2999 |
Actions (login required)
View Item |