Herlina, Holis (2023) Pengaruh Live Streaming Tik-tok, Online Consumer Riview dan Consumer Rating terhadap Keputusan Pembelian Study Kasus Produk Herborist. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (565kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (24kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (244kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
|
Text (Daftra Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
Abstract
Keputusan pembelian adalah suatu kegiatan pemecahan masalah dalam pemilihan alternatif yang sesuai dari dua alternatif perilaku atau lebih oleh individu dan dianggap sebagai tindakan yang paling tepat dalam membeli dengan melalui tahapan proses pengambilan keputusan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu konsumen produk Herborist yang berbelanja melalui Tik-tok di Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji persamaan regresi linier berganda dan uji kesesuaian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Live Streaming Tik-tok, Online consumer Riview dan Consumer Rating terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh secara simultan. Berdasarkan uji t Live streaming Tik-tok, Online Consumer Riview dan Online Consumer Rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Live Streaming Tik-tok, Online Consumer Riview, Online Consumer Rating dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 04:11 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 04:11 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2991 |
Actions (login required)
View Item |