Pengaruh Live Streaming Tik-tok, Online Consumer Riview dan Consumer Rating terhadap Keputusan Pembelian Study Kasus Produk Herborist

Herlina, Holis (2023) Pengaruh Live Streaming Tik-tok, Online Consumer Riview dan Consumer Rating terhadap Keputusan Pembelian Study Kasus Produk Herborist. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf

Download (24kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img] Text (Daftra Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah suatu kegiatan pemecahan masalah dalam pemilihan alternatif yang sesuai dari dua alternatif perilaku atau lebih oleh individu dan dianggap sebagai tindakan yang paling tepat dalam membeli dengan melalui tahapan proses pengambilan keputusan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu konsumen produk Herborist yang berbelanja melalui Tik-tok di Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji persamaan regresi linier berganda dan uji kesesuaian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Live Streaming Tik-tok, Online consumer Riview dan Consumer Rating terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh secara simultan. Berdasarkan uji t Live streaming Tik-tok, Online Consumer Riview dan Online Consumer Rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Live Streaming Tik-tok, Online Consumer Riview, Online Consumer Rating dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 19 Oct 2023 04:11
Last Modified: 19 Oct 2023 04:11
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2991

Actions (login required)

View Item View Item