Zulaikha, Salsabilah Putri (2023) Pengaruh Customer value, Price, Communication Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Witening di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (54kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costomer value, price, dan communication terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuisioner (skala likert). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden yang berasal dari masyarakat Sumenep. Teknik analisis data penelitian ini digunakan dengan karakteristik masyarakat Sumenep yang pernah melakukan keputusan Pembelian sebanyak 2 kali . Analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 26 yang memberikan hasil bahwa pengaruh costomer value, price, dan communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelianpada masyarakat Sumenep yang pernah menggunakan Scarlett Whitening. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk konsumen, pemasar dan juga peneliti selanjutnya Kata Kunci : costomer value, price, communication, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 03:58 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:58 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2968 |
Actions (login required)
View Item |