Pengaruh Customer value, Price, Communication Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Witening di Kota Sumenep

Zulaikha, Salsabilah Putri (2023) Pengaruh Customer value, Price, Communication Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Witening di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (54kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh costomer value, price, dan communication terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuisioner (skala likert). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden yang berasal dari masyarakat Sumenep. Teknik analisis data penelitian ini digunakan dengan karakteristik masyarakat Sumenep yang pernah melakukan keputusan Pembelian sebanyak 2 kali . Analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 26 yang memberikan hasil bahwa pengaruh costomer value, price, dan communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelianpada masyarakat Sumenep yang pernah menggunakan Scarlett Whitening. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk konsumen, pemasar dan juga peneliti selanjutnya Kata Kunci : costomer value, price, communication, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 18 Dec 2023 03:58
Last Modified: 18 Dec 2023 03:58
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2968

Actions (login required)

View Item View Item