PENGARUH TARIF, WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, SERTA PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA ( STUDI PADA BANDARA TRUNOJOYO SUMENEP)

Roviqoh, Putri Jami'atul (2019) PENGARUH TARIF, WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, SERTA PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA ( STUDI PADA BANDARA TRUNOJOYO SUMENEP). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
PUTRI JAMI’ATUL ROVIQOH.pdf

Download (911kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan sesutau yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk tertentu, serta berapa banyak unit produk yang dibutuhkan dalam periode tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tarif, Word Of Mouth, Serta Pesepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Jasa di Bandara Trunojoyo Kabupaten Sumenep. Penelitian ini dilakukan terhadap penumpang maskapai Bandara Trunojoyo Kabupaten Sumenep dengan menggunakan metode intidential sampling dan di peroleh 60 penumpang atau responden yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) tarif, word of mouth dan persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara tarif, word of mouth, serta persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan yaitu tarif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : tarif, word of mouth, persepsi kualitas, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 06 Feb 2020 03:05
Last Modified: 15 Dec 2022 07:20
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/296

Actions (login required)

View Item View Item