Nurdiana, Fatin (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UD. CAHAYA INDRA CATERING (Studi di Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1 HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf Download (194kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4 BAB 1.pdf Download (563kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian Indonesia dapat dilihat dari semakin banyaknya bermunculan usaha rumahan yang kemudian dijadikan menjadi bisnis oleh masyarakat. Keputusan pembelian merupakan salah satu langkah terakhir dalam proses pembelian produk dimana dalam proses ini konsumen dianjurkan untuk menilai serta membandingan produk berdasarkan kualitas dan juga harga dari produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk UD. Cahaya Indra Catering baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan metode pengambilan data menggunakan observasi, studi pustaka, kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dalam penentuan sampel, peneliti menggunakan rumus Roscoe. Teknik pengambilan datanya menggunakan Accidental Sampling (pengambilan sampel secara kebetulan) dengan jumlah sampel sebanyak 105 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial antara harga dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada UD. Cahaya Indra Catering. Secara simultan harga dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada UD. Cahaya Indra Catering yang berarti berpengaruh positif. Kata Kunci : Harga, Promosi, Keputusan Pembelin
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 20 Sep 2023 07:39 |
Last Modified: | 20 Sep 2023 07:39 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2949 |
Actions (login required)
View Item |