Us, Dandi Prayogo (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BEE BAKERY DI SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf Download (58kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4 BAB 1.pdf Download (122kB) |
Abstract
Minat beli konsumen merupakan sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam memilih, menggunakan dan mengkonsumsi atau bahkan menginginkan suatu produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada toko bee bakery di Sumenep . Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu semua konsumen di toko Bee Bakery di Sumenep. Dengan menggunakan metode purposive sampling dan di peroleh 40 responden yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Statistik deskriptif karakteristik responden, analisis deskriptif variabel, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan uji determinasi. Hasil pelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Secara Parsial, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan Harga dan Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 03:25 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 03:25 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2941 |
Actions (login required)
View Item |