PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COUNTER JOKER CELL DI DESA KEBUNAN SUMENEP

Sari, Ervina Febrianti Linda (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COUNTER JOKER CELL DI DESA KEBUNAN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4 BAB 1.pdf

Download (192kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan perasaan konsumen yang mereka rasakan setelah melakukan pembelian yang dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepusan konsumen counter joker cell di desa kebunan sumenep. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu semua konsumen di Counter Joker Cell di desa kebunan Sumenep. Dengan menggunakan metode purposive sampling dan di peroleh 40 responden yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Statistik deskriptif karakteristik responden, analisis deskriptif variabel, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan uji determinasi. Hasil pelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama kualitas produk, promosi dan kualits pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara Parsial, variabel kulitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualias Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Kosumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 19 Sep 2023 03:21
Last Modified: 19 Sep 2023 03:21
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2940

Actions (login required)

View Item View Item