Kusuma, Mohammad Ramdani (2019) PENGARUH DAYA BELI, MINAT KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Adipoday Cafe And Resto di Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
MOHAMMAD RAMDHANI KUSUMA.pdf Download (817kB) | Preview |
Abstract
Kondisipersaingan dalam bisnis jenis cafe di Sumenep menuntut setiap pemiliknya mampu untuk bersaing. Banyaknya cafe di sumenep berlomba-lomba dalam berkompetisi menjadikan persaingansemakin ketat. Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Daya Beli,Minat Konsumen dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Daya Beli, Minat Konsumen dan Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan pembelian baik secara Parsial dan secara”Simultan. Jenis penelitian ini kuantitatif dan memiliki jumlah responden sebanyak 80 konsumen. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Aksidental Sampling. Adapun teknik analisi data yang digunakan yaitu, uji kualitas data, uji asumsu klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil Penelitianmenunjukan Adanya pengaruh positif signifikan secara parsial dari variabel Daya Beli terhadap Keputusan Pembelian, Minat Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dan Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap keputusan Pembelian. Selain itu, penelitian ini terbukti adanya pengaruhpositif signifikan secara simultan antara Variabel Daya Beli, Minat Konsumen dan”Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Katakunci : Daya Beli, Minat Konsumen, Persepsi Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 03:47 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 07:06 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/287 |
Actions (login required)
View Item |