Tinawati, Yulis (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, PERSONAL SELLING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DI BMT NU JATIM CABANG PAKONG PAMEKASAN. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE-3-ABSTRAK-IND + INGGRIS.pdf Download (25kB) |
|
Text (BAB1)
FILE-4-BAB-I.pdf Download (120kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan, promosi dan personal selling, citra perusahaan merupakan faktor penting dalam mempengaruhi keputusan nasabah. Citra perusahaan menjadi faktor yang penting bagi keberhasilan pemasaran suatu perusahaan. Tujuan penelitian 1) Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan, 2) Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan. 3) Untuk Mengetahui Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan 4) Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan. Dan 5) Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Personal Selling, Promosi dan Citra perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan statistik. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan, Promosi, Personal Selling dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan nasabah pada BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan mempunyai pengaruh yang kuat, 1) Terdapat Pengaruh yang Signifikan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan, 2) Terdapat Pengaruh yang Signifikan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan, 3) Terdapat Pengaruh yang Signifikan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan, 4) Terdapat Pengaruh yang Signifikan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan, dan 5) Terdapat Pengaruh yang Signifikan Kualitas Pelayanan, Personal Selling, Promosi dan Citra perusahaan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT NU Jatim Cabang Pakong Pamekasan, yang berarti H1 diterima. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Personal Selling, Citra Perusahaan dan Keputusan Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 04:40 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 04:40 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2769 |
Actions (login required)
View Item |