ANALISA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DAUN KELOR PADA CV. NURUL JANNAH DESA PAKANDANGAN SANGRAH KABUPATEN SUMENEP

Qorotiyah, Irestu (2019) ANALISA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DAUN KELOR PADA CV. NURUL JANNAH DESA PAKANDANGAN SANGRAH KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
IRESTU QOROTIYAH.pdf

Download (818kB) | Preview

Abstract

Produk dan promosi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen. Perusahaan melakukan upaya perubahan untuk meningkatkan produksi dan pendapatan perusahaan daun kelor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji apakah produk dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada CV. Nurul Jannah Desa Pakandangan Sangrah Kecamatan Bluto Kabupaten sumenep dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu Accidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk daun kelor dengan jumlah sampel 60 responden. Pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Variabel produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen produk daun kelor CV. Nurul Jannah dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen produk daun kelor CV. Nurul Jannah. Produk dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen produk daun kelor CV. Nurul Jannah. Kata Kunci : produk, promosi, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 05 Feb 2020 02:34
Last Modified: 13 Dec 2022 07:33
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item