Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Vivo (Studi Pada Pelanggan Toko Cinta Damai Kecamatan Sungkek)

Shufi, Zainus (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Vivo (Studi Pada Pelanggan Toko Cinta Damai Kecamatan Sungkek). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE-3-ABSTRAK_watermark.pdf

Download (120kB)
[img] Text (BAB1)
FILE-4-BAB-I.pdf

Download (115kB)

Abstract

Pelanggan ponsel vivo sudah banyak penggunanya, penjualan yang mana memberi kemudahan pada pelanggan untuk mendapatkan ponsel merk vivo tanpa harus ke kota. Penjualan Ponsel Vivo hanya satu satunya pada Toko Cinta Damai. Dalam penjualannya tentunya menerapkan harga yang sama dengan kota. Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai dikecamatan dungkek, 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai dikecamatan dungkek, 3) Untuk mengetahui kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai dikecamatan dungkek, 4) Untuk mengetahui nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai di kecamatan dungkek dan 5) Untuk mengetahui kualitas produk, harga, kepercayaan dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan statistik. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Vivo di Toko Cinta Damai Dungkek mempunyai pengaruh yang kuat. 1) Terdapat pengaruh yang signfikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai di Kecamatan Dungkek. 2) Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai di Kecamatan Dungkek, hal ini menunjukkan harga yang diberikan Toko Cinta Damai, 3) Terdapat pengaruh yang signifikan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai di Kecamatan Dungkek, hal ini konsumen Dungkek sangat menaruk kepercayaan yang tinggi, 4) Terdapat pengaruh yang signifikan nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai di Kecamatan Dungkek, hal demikian menunjukkan adanya pelanggan, dan 5) Terdapat pengaruh yang signfikan antara kualitas produk, harga, kepercayaan dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan vivo toko cinta damai di Kecamatan Dungkek. Kata kunci : Kualitas Poduk, Kepuasan, Kepercayaan dan Nilai Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 12 Jan 2023 05:46
Last Modified: 12 Jan 2023 05:46
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2731

Actions (login required)

View Item View Item