Pengaruh Promosi, Harga, dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Soraya Beauty Center di Kota Sumenep

Santiyaningsih, Santiyaningsih (2022) Pengaruh Promosi, Harga, dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Soraya Beauty Center di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (90kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (318kB)

Abstract

Pada jaman modernisasi seperti ini perusahaan dalam bidang perawatan kulit akan dapat tetap bertahan di dalam persaingan apabila perusahaan tersebut memiliki kemampuan memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk meningkatkan kualitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan populasi yaitu pelanggan Soraya Beauty Center di Kota Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, observasi, dan dukumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Uji Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Persamaan Regresi Linear Berganda, dan Uji Kesesuaian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi, Harga, Word Of Mouth Soraya Beauty Center berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Soraya Beauty Center. Berdasarkan Uji T menyatakan bahwa secara parsial variabel promosi, harga, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Promosi, Harga, dan Word Of Mouth, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 10 Jan 2023 04:56
Last Modified: 10 Jan 2023 04:56
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2721

Actions (login required)

View Item View Item