Fitri, Imam (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI T PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TENORIO POMADE DI KOTA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
IMAM FITRI.pdf Download (981kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,dan Strategi Promosi, Terhadap Keputusan pembelian Produk Tenorio Pomade di KotaSumenep, Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen Tenorio pomade di Kota Sumenep dan sampel ditentukan dengan metode aksidental dan rumus Roescoe sehingga didapat 50 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan didalam penelitian ini adalah menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, asumsi klasik, regresi berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 22. Adapun hasil dari penelitian ini adalah, diketahui secara parsial variabel Citra Merek, Kualitas Produk,dan Strategi Promosi signifikan terhadap keputusan pembelian sedangakan dari hasil secara simultan diketahui bahwa semua variabel secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Strategi Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 02:28 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:19 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/272 |
Actions (login required)
View Item |