Rizal, Syahril (2022) Analisis Kinerja Bidang Pelayanan Jasa Logistik Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (196kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (317kB) |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini mengenai Analisis Kinerja Bidang Pelayanan Jasa Logistik Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sumenep, dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pelayanan Jasa Logistik dengan Faktor Pendukung dan Penghambat Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sumenep. Dengan menjawab permasalahan tersebut, maka peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif. Dalam hal ini juga menjadi titik fokus penelitian 1) Pelayanan Jasa Logistik 2) Faktor Pendukung Dan Faktor Penghambat Pelayanan Jasa Logistik, dalam peneilitian ini peneliti menggunakan tehnik Porposive Sampling, yang terdiri dengan beberapa informan yaitu, Informan Kunci, Informan Utama, dan Informan Pendukung. Hasil Penelitian menunjukkan bahwasanya pelayanan jasa logistik pada PT. Pos (Persero) Cabang Sumenep Cukup Baik, dikarenakan adanya strategi jasa logistik yang dapat menjawab keinginan costumer sehingga pelayanannya memuaskan, Faktor Pendukung teratasi dengan baik dengan adanya pemanfaatan teknologi dengan meggunakan fitur-fitur yang mudah dan cepat diakses sehingga berimpact terhadap tolak ukur kinerja pelayanan yang bagus untuk kelanjutan perusahaan sedangkan faktor penghambat yang ditemukan adalah kurangnya pelatihan sumber daya manusia. Kata Kunci: Pelayanan Jasa Logistik, Faktor Pendukung dan Faktor Penghambat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 07:31 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 07:31 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2707 |
Actions (login required)
View Item |