PENGARUH TRUST IN BRAND DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW

Jannah, Raudhatul (2022) PENGARUH TRUST IN BRAND DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (105kB)

Abstract

Kehidupan masyarakat yang semakin berkembang, yang berakibat kebutuhan masyarakat terhadap suatu produk semakin meningkat. Hal ini membawa dampak terhadap perilakunya dengan memilih produk yang akan dibeli ataupun yang dianggap paling sesuai dan benar-benar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Banyak perusahaan yang memproduksi produk tertentu dengan menitik beratkan kepada kepercayaan dan rasa aman pada konsumen. Tujuan pokok dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh trust in brand dan promosi terhadap keputusan pembelian Produk Ms Glow. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan 80 respoden dengan teknik pengambilan data yaitu Purposive Sampling. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu Trust In Brand dan Promosi, sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Teknik pengembilan data menggunakan kuesioner (skala likert). Teknik analisis responden yang digunakan yaitu validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji t-hitung (parsial), uji F (simultan), dan koefisien deternasi (R2). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa trust in brand dan promosi berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : Trust In Brand, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 10 Jan 2023 02:15
Last Modified: 10 Jan 2023 02:15
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2704

Actions (login required)

View Item View Item