Wadi, Helman (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN SERTA LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN AZ-ZAHRA GAPURA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
HELMAN WADI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu harga, kualitas produk, kualitas pelayanan serta lokasi pada rumah makan Az-Zahra Gapura. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini secara persial menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga (0,09), kualitas produk (0,02), kualitas pelayanan (0,31) serta lokasi (0,06) terhadap lokasi terhadap kepuasan konsumen. Dan secara simultan menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, serta lokasi terhadap kepuasan konsumen yaitu 0.00 Kata Kunci : Harga, Kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 04 Feb 2020 03:50 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:13 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/268 |
Actions (login required)
View Item |