PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO LEHA SUMENEP

Kurniawan, Hendri (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO LEHA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.

[img] Text (Abstrak)
File 3.pdf

Download (150kB)
[img] Text (BAB I)
File 4.pdf

Download (269kB)

Abstract

Keputusan pembelian konsumen adalah pemilihan salah satu dari beberapa alternatif penyelesaian masalah yang dikumpulkan oleh seorang konsumen dan mewujudkan dengan tindak lanjut yang nyata. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu konsumen Toko Leha. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi, dokumentasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kelengkapan produk dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Leha. Berdasarkan hasil Uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel kelengkapan produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Kelengkapan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 04 Jan 2023 03:18
Last Modified: 04 Jan 2023 03:18
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2675

Actions (login required)

View Item View Item