Hidayat, Mohammad Hasep (2022) Pengaruh Jasa Kurir Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Basecamp Café Di Kebonagong Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (33kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (110kB) |
Abstract
Latar Belakang: Permasalahan dalam penelitian ini adalah tentang pengaruh jasa kurir dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang dimana jasa kurir di Basecamp Café yang menggunakan karyawannya sendiri. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jasa kurir dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen basecamp café di Kebonagong Kabupaten Sumenep. Metode: Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan karakteristik masalah lapangan (field study). Teknik analisa sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 65 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil: Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa jasa kurir berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan jasa kurir dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen Basecamp Café di Kebonagong Kabupaten Sumenep. Kata Kunci: Jasa kurir, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 07:49 |
Last Modified: | 03 Jan 2023 07:49 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2673 |
Actions (login required)
View Item |