Hermawan, Hermawan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BATIK CANTENG KONENG DI KOTA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (178kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (229kB) |
Abstract
Pemilik Batik Canteng Koneng sendiri menyadari bahwa kualitas produk merupakan kekuatan yang paling penting bagi perusahaannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen produk batik canteng koneng di kota sumenep. Variable bebas dari penelitian ini yaitu kualitas produk, harga dan promosi. Sedangkan variabel terikat dari penelitian ini yaitu keputusan pembelian konsumen produk batik canteng koneng di kota sumenep. 40 responden diambil dari para konsumen untuk dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dalam bentuk skala linkert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan mempertimbangkan syarat uji kualitas instrumen yaitu uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi, uji linieritas, uji regresi linier berganda. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (uji t), uji silmultan (f), uji koefisien determinasi (r2). Hasil yang didapatkan yaitu Kualitas Produk Dan Promosi berpengaruh secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Batik Canteng Koneng Di Kota Sumenep. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 04:32 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 04:32 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2665 |
Actions (login required)
View Item |