Shodiq, Jakfar (2022) Pengaruh Ekuitas Merek Harga dan Promosi Dalam Menarik Minat Beli Sepeda Motor Honda Scoopy di Dealer Mitra Setia Agung Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (11kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (153kB) |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini yaitu mengenani pengaruh ekuitas merek harga dan promosi dalam menarik minat beli sepeda motor Honda Scoopy Di Dealer Mitra Setia Agung Sumenep yang dimana tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh ekuitas merek harga dan promosi dalam menarik minat beli di dealer Mitra Setia Agung Sumenep Jenis penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kuantitatif., dalam hal ini peneliti menggunakan Teknik purposive sampling, dengan populasi yang memiliki kriteria sudah berusia 17 tahun dan tinggal di Sumenep dan konsumen di dealer Mitra Setia Agung, dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi Linier Berganda, Dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Ekuitas merek, Harga, dan Promosi berpengaruh secara simultan dalam menarik minat beli sepeda motor Honda Scoopy di deler Mitra Setia Agung Sumenep. berdasarkan hasil Uji t menyatakan bahwa ada pengaruh secara parsial variabel ekuitas merek dan harga berpengaruh signifikan dalam menarik minat beli sedangkan promosi tidak berpengaruh secara parsial dalam menarik minat beli Kata Kunci : ekuitas merek, harga, promosi, minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 06:30 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:30 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2648 |
Actions (login required)
View Item |