Rizkiny, Firdayanti Indah (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN DISIPLIN KERJA PERANGKAT DESA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DESA TAROGAN KECAMATAN LENTENG KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
File 3.pdf Download (11kB) |
|
Text (BAB I)
File 4.pdf Download (254kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Perangkat Desa Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Penelitian ini dilakukan di Balai Desa Tarogan. Metode yang digunakan pada penelitian adalah metode kuantitatif dengan sampel 88 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probality sampling dengan teknik pengambilan datanya purposive sampling dengan cara penyebaran kuisioner. Adapaun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hhipotesis. Dari hasil pengujian dan analisis yang dilakukan menyatakan bahwa kualitas pelayanan publik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat, disiplin kerja perangkat desa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Secara Simultan Kualitas Pelayanan Publik dan Disiplin Kerja Perangkat Desa mendukung Kepuasan Masyarakat Pada Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik, disiplin kerja, kepuasan masyarakat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 03:44 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 03:44 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2645 |
Actions (login required)
View Item |