Febriyanti, Febriyanti (2022) Pemanfaatan Media Sosial Facebook Dan WhatsApp Sebagai Media Promosi Pada Waroeng Cak Dhuro Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (107kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (200kB) |
Abstract
Media sosial merupakan platfrom digital yang memberikan fasilitas bagi penggunanya untuk saling berkomunikasi atau membagikan informasi melalui konten berupa tulisan, foto, dan video. Kegunaan media sosial memudahkan antara konsumen dan penjual dalam melakukan jual beli secara online dengan akses yang mudah dijangkau. Media sosial menjadi tempat dimana konsumen lebih mudah menerima pesan produk. Karena pemasaran di media sosial merupakan media sosial yang memungkinkan lebih banyak berinteraksi dan memasarkan mrek dari sisi yang berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui media promosi yang diterapkan oleh Waroeng Cak Dhuro di Kabupaten Sumenep. Penelitian ini dilakukan pada Waroeng Cak Dhuro dengan menggunakan metode analisis data deksriptif kualitatif serta teknik pengumpulan data yang digunakan adalah obervasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Pemanfaatan Media Sosial Facebook dan WhatsApp Sebagai Media Promosi Pada Waroeng Cak Dhuro Di Kabupaten Sumenep yaitu promosi yang diterapkan oleh Waroeng cak Dhuro yaitu menggunakan dua media Facebook dan WhatsApp. Kata Kunci: Strategi, Media Sosial, Promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 03:26 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 03:26 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2641 |
Actions (login required)
View Item |