Susanti, Evi (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN JASA EXPEDISI BARANG (STUDI KASUS SAGHARA EXPRESS KALISANGKA KEC. ARJASA KANGEAN). Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (10kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (130kB) |
Abstract
Di era modern ini teknologi telekomunikasi dan internet telah menyebabkan perubahan budaya kita sehari-hari di era yang disebut era informasi, media eelektronik menjadi salah satu media adalah komunikasi dan bisnis. Dalam hal pemasaran yang selalu menerapkan prinsip-prinsip kedisiplinan dari organisasi agar dapat menarik minat konsumen untuk mennggunakan jasa dari organisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana menerapkkan strategi pemasaran yan di terapkan dalam menghadapi persaingan metode penelitian yang di gunakan adalah jeenis penelitiaan kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk strategi pemasaran di sini Saghara express menggunakan promosi sepertihalnya menggunakan sosiasl media,serta memasang banner dan bersikap baik kepada konsumeen juga manfaat strategi tersebut memberikan kebaikan berupa keuntungan dengan mempengaaruhi para konsumen supaya berniat menggunakan jaaa tersebut. Kata kunci : Strategi, Pemasaran, Saghara express.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 04:44 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 04:44 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2637 |
Actions (login required)
View Item |